Khodam Penglarisan

Khodam Penglarisan adalah Kunci Spiritual Bisnis
Rahasia Sukses Lancar Usaha

Melancarkan Bisnis - Melariskan Dagangan - Meraih Keuntungan - Mencapai Kesuksesan - Mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan

Khusus bagi Anda yang pada saat ini sedang:
Mengalami permasalahan dalam keuangan/kerejekian terutama sedang yang dirundung kebangkrutan akibat bisnis tidak lancar, modal usaha semakin hari semakin habis guna menutup kerugian, bahkan hutang menumpuk bingung tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan beragam usaha baik secara lahiriyah dengan sistem usaha ditata dengan baik dan usaha bathiniyah dengan cara spiritual berdoa/puasa/wirid, bahkan sudah mencoba beragam penglarisan usaha tetapi tidak juga membuahkan hasil.

Silahkan luangkan waktu Anda sejenak dan baca website ini untuk menemukan solusinya secara tepat, akurat, mudah, praktis dan aman guna mengatasi permasalahan Anda.

Kami akan memberikan informasi dan materi program spiritual yang selama ini Anda cari-cari yaitu Khodam Penglarisan.

Khodam Penglarisan adalah Program Spiritual Aktivasi Energi Shakti untuk Membuka Jalan Kerejekian dan Keberuntungan dari Eyang R.Tjakra Djajaningrat yang siap membantu Anda dalam mengatasi masalah keuangan, dengan membuat usaha Anda laris, lancar dan beruntung. Dagang atau Jualan selalu didatangi pembeli. Pelanggan semakin banyak dan tidak mau pindah kelain tempat. Profesi/Bisnis/Usaha apapun yang Anda tekuni akan semakin lancar dan berkah. Menghasilkan banyak keuntungan. Sehingga kehidupan menjadi lebih baik dan meraih kesuksesan.
aktivasi khodam penglarisan, energi khodam penglarisan, jimat khodam penglarisan, khodam penglarisan, mustika khodam penglarisan, uang khodam penglarisan,

Apa Itu Khodam Penglarisan?

Khodam Penglarisan adalah Program Spiritual Kerejekian dengan mengaktifkan kekuatan energi spiritual yang ada dalam diri seseorang agar terbukanya gerbang kerejekian 4 penjuru (timur,selatan, barat dan utara) serta membuka power keberuntungan dan kemakmuran menyedot dari energi bumi sapitu langit sapitu. Tak heran Khodam Penglarisan ini banyak dicari oleh para pebisnis, pedagang, sales, dan banyak orang dari berbagai profesi yang berkaitan dengan perniagaan.

Dalam proses pemba'iatan/ pengijazahannya Eyang R.Tjakra Djajaningrat harus melakukan ritual khusus untuk mewariskan khodam khusus yang berkekuatan untuk penglarisan. Dengan demikian siapapun Anda tanpa terkecuali yang mendayagunakan Khodam Penglarisan ini, maka dapat menguasainya secara Praktis, Mudah, Aman, tanpa ritual yang memberatkan, tanpa puasa, tanpa pantangan, dsb sehingga bisa bermanfaat untuk membuka jalan kerejekian, melariskan dagangan, memajukan bisnis/usaha yang dijalani guna meraih kesuksesan. Mampu mentransfer aura positif dan membuang aura negatif tempat usaha, sehingga dikunjungi banyak pembeli dan memikat pelanggan, dengan itu keuntungan yang didapatkan pun akan melimpah serta memudahkan segala urusan yang berkaitan dengan hubungan jual-beli. Barang dagangan/jualan selalu diminati dan diantre oleh para pembeli.

Khodam Penglarisan sangat berbeda dengan berbagai produk paranormal seperti azimat atau benda-benda bertuah yang beredar dipasaran yang konon bermanfaat sebagai media penglarisan usaha. Khodam Penglarisan dari Eyang R.Tjakra Djajaningrat ini tidak memiliki pantangan tertentu yang harus Anda hindari dalam pendayagunaannya. Anda pun tidak perlu melakukan berbagai rangkaian proses tirakatan, seperti puasa (baik puasa mutih, patigeni, ngrowot, atau apapun), bahkan tidak perlu bertapa, atau ritual lainnya yang menyita waktu dan kesempatan berharga Anda. Tidak hanya itu, Anda pun tidak diwajibkan mengamalkan ratusan hingga ribuan kali membaca mantra, wirid, atau doa khusus untuk merasakan manfaatnya. Khodam Penglarisan yang diijazahkan Eyang R.Tjakra Djajaningrat dengan mengutamakan tatacara penggunaan yang paling praktis, mudah dan aman.

Anda setelah aktivasi maka cukup melafalkan Kunci Doa-nya saja jika untuk menggunakannya, tidak perlu memakai jimat atau benda bertuah atau pegangan atau aksesoris yang bisa membuat orang lain mencurigai Anda memakai hal mistis. Dengan itu tidak butuh tempat khusus, karena kekuatan khodam ada dalam diri Anda sendiri, untuk itu tidak butuh perawatan, dibanding Anda memakai jimat, benda bertuah, dsb seperti pada umumnya itu butuh perawatan dan merepotkan. Khodam Penglarisan berupa energi spiritual jadi tidak butuh perawatan, tetapi di cas agar kekuatannya stabil bahkan makin kuat frekwensi energinya.

Tidak peduli siapa-pun Anda, tua-muda, pria-wanita, dan apapun profesi Anda. Asalkan mempunyai niat dan keyakinan yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, halal, dan barokah dari proses perniagaan/ jual beli dalam bisnis Anda. Maka Anda adalah orang yang tepat menguasai khodam penglarisan ini. Energi khodam penglarisan merupakan anugerah Tuhan yang diambil dengan mengakses Energi Shakti yang diturunkan khusus oleh Eyang R.Tjakra Djajaningrat. Sehingga akan membuka gerbang kerejekian dan keberuntungan. Tak heran akan membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari sebelumnya. Omset Anda semakin menanjak naik. Barang/jasa yang Anda tawarkan makin laris dan lebih diingat oleh para pelanggan. Serta melindungi usaha Anda dari berbagai ancaman atau gangguan yang mengakibatkan kerugian.

Ada keistimewaan yang bisa Anda rasakan secara langsung dari khodam penglarisan. Khodam penglarisan sensasi power energinya bisa anda rasakan sendirinya, ketika Anda mengolah energinya. Siapapun Anda pasti bisa merasakannya, tidak perlu ada bakat, tetapi cukup dengan niat. Jadi tidak butuh atraksi tetapi bukti sensasi energi shakti itu sendiri, sebab semua sudah ada dalam diri Anda yang telah teraktivasi.


Berminat memiliki Khodam Penglarisan? Klik Disini